Sabtu, 19 Desember 2009

GORESAN HATI DITENGAH MALAM

Ya allah

Malam ini kembali aku menghadapmu,Mengeluarkan segala kegundahan hati ini
Mengeluarkan segala rasa yang memenuhi dada,Terasa sangat berat menerima beban ini
Walau ku tahu kau memberi ujian ini, Agar aku kelak bisa setegar karang yang diterjang ombak
Agar aku kelak akan selalu mengingat Mu, Agar aku tahu akan kealpaan ku terhadap Mu
Agar aku sadar akan dosa-dosa yang aku lakukan, Agar aku dapat bertaubat nasuha
Ya Allah…
Terimakasih ku haturkan ke hadirat Mu, Karena engkau masih mengujiku
Terimakasih ku haturkan ke hadirat Mu, atas nikmat yang Engkau berikan
Ya Allah
Sinarilah hati ini dengan Cahaya Hidayah Mu, Terangilah hati yang gelap ini agar kembali ke jalan MU
Kokohkan lah hati ini menerima serangan Badai Kehidupan dan Cobaan
Ikhlaskanlah hati ini menerima segala takdir Mu
Ikhlaskanlah hati ini kehilangan sesuatu yang bukan engkau pilihkan untukku

Ya Samii’ Ya Mujiib.. tiada yang lebih kuasa mendengar dan mengabulkan kecuali Engkau yang Maha Mendengar lagi Maha Mengabulkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar