Rabu, 06 Januari 2010

REBORN



Kenapa masih engkau ragukan kesungguhan ku
Kenapa engkau masih ragukan komitmen ku
Kenapa kau selalu melihat masa laluku
Kenapa seakan-akan kau melihat sosok masa lalu ku
selalu menjadi bayang-bayang dibalik tubuh ku

Percayalah aku………….
Aku bukan seperti yang kau bayangkan
Aku bukan seperti masa lalu ku
Aku terlahir kembali bukan sebagai diriku yang dulu
Aku kembali hanya untuk menjadi yang terbaik untukmu

Yakinkan hatimu bahwa aku inginkan dirimu
Yakinkan hatimu bahwa aku telah lupakan orang yang dulu
Yakinkan hatimu bahwa hanya kamu komitmen dihatiku

Bantu aku lupakan memori kelamku
Sembuhkan luka ku dengan kasih sayang mu
Rengkuh lenganku mari kita hadapi bersama
Semua onak yang ada

bersama kita bisa,bersama kita ada,bersama cinta kita\
bukan nya saat nya lagi untuk bermain-main dengan perasaan,....

1 komentar: