Jumat, 29 Januari 2010

29 JANUARI




Beberapa jam lagi
Akan tiba pergantian tanggal
Akan tiba pergantian posisi
Akan tiba angka 28 menjadi angka 29

Angka 29 menjadi angka yang bermakna
Angka 29 penanda di kalender
Angka 29 tanggal aku dilahirkan

Tuhan…moga dipertambahan usia ku ini
Aku bisa menjadi manusia yang berguna
Aku bisa menjadi hamba Mu yang istiqomah
Tuhan…seiring dengan pertambahan usia ini
Aku memohon keridhoan Mu
Aku memohon pada Mu dengan permohonan tulus
Dari lubuk hatiku terdalam….
Moga aku tetap di jalan Mu
Ya Allah, aku ingin mencintaiMu seutuhnya. Dan aku ingin Kau cintai….
bukakanlah bagiku hikmah-Mu dan limpahkanlah padaku keberkahan-Mu,
Moga kehadiranku dapat bermanfaat bagi
Orang tua ku..Keluargaku,sahabat-sahabatku dan lingkunganku
Moga aku bisa dipertemukan dengan orang
Yang telah mengambil tulang rusuk kiriku
......dan air mataku mengalir lagi .... moga ia menitis keranaMu ya Ilahi...
dan rasa tenang yang Kau kurniakan selepas itu
moga menjadi obat bagi jiwa-jiwa yang menderita
kerana hanya Engkau yang Maha Mengetahui apa yang terbaik buat hambaMu....
Mencari Redha Allah , Mengharap Kasih Sejati ,
Berteduh Di bawah Rendang KasihMu ya Rabbul Izzati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar